Ini mungkin yang terakhir

July252016

Assalamualaikum...

Ini mungkin terakhir! Keputusan ini diambil tanpa pertimbangan, ya bisa saja saat ini aku ingin mengakhiri nya tapi entahlah esok. Bahasa nya terlalu kaku ya? Mungkin hanya satu orang diantara kalian yang ngerti kenapa postingan ini bisa diterbitkan.

"Gagal sebelum berperang." kalimat itu mungkin yang ku alami kemarin kemarin dan detik ini.

Aku mau bilang makasih telah ada didunia kedua ku, jujur kalian adalah tempat ternyaman untuk ku bekeluh kesah. Kalian selalu ada saat aku terpuruk lalu dengan huruf kalian ada untuk ku. Kalian yang selalu ada menghiasi hari-hari ku walau cuma sebatas kata lalu menjadi kalimat kemudian bisa saja menjadi paragraf. Ini bukan puisi teman!

Aku juga mau minta maaf jika kemarin aku ada salah atau bahkan hutang yang tak mampu ku bayar. Aku minta maaf karna aku sangat jarang hadir kerumah kalian.

"Mungkin bukan dengan cara ini aku dikenal."

Ini mungkin yang terakhir! Aku akan menghilang dari dunia ini! Hari ini aku akan keluar dari dunia kita dan mungkin menjadi dunia kalian. Tapi aku yakin aku belum mampu seutuhnya meninggalkan tempat ini, meninggalkan akun Lia Baifern meninggalkan yuli-ayya.yu.tl bisa saja esok atau lusa aku datang namun datang sebagai pendatang baru dan aku tak kan datang dengan nama yang sama, bisa saja kalian tak mengenali ku.

Mengapa aku pergi dari dunia maya ini? Mungkin ada yang bertanya begitu aku gak punya alasan yang pantas untuk ku katakan disini namun yang jelas bukan karna kesibukan di dunia nyata tapi kebencian terhadap diri sendiri mungkin.

So akun ini akan menghilang perlahan-lahan dan bisa saja tak ada lagi yang akan menemukannya.

Hai teman-teman smile semoga hanya aku orang yang bodoh yang telah memilih meninggalkan tempat ini. Walau akun ini tak mungkin bernyawa lagi tapi aku akan pastikan selalu membaca postingan kalian orang yang telah berjasa dalam dunia maya ini dan kayaknya gak perlu aku sebutkan orangnya smile.

Assalamualaikum...

Salah kah aku? (part 5)

July122016
"Tapi sebelum aku mengatakan cara nya apa kalian mau berjanji?" "Ya, kami mau." jawab mereka serentak, jari telunjuk ku refleks ku taruh dibibir ku, setelah paham maksudku mereka baru menutup mulut secara bersamaan, "oke, apa kalian mau berjanji akan menuruti semua ide ku dan kita sama-sama berkerja?" mereka tak menjawab namun serempak jari jempol dan jari telunjuk membentuk huruf 'O'. "Siapa... [Baca selengkapnya]

Kok bisa sama?

July092016
Pengumuman; ini hanya tulisan gak penting ya semacam curhat . Aku heran kok bisa sama ya? Apa ini hanya sebuah kebetulan? Jadi gini kemarin kan udah bagi raport tuh sebelum bulan ramadhan terus jujur aku gak nyangka banget kok bisa ya? Dulu pas kelas 9 semestar 1 pernah dapat juara 2, teman-teman tuh pada heboh banget pas nama ku dipanggil, guru-guru juga... [Baca selengkapnya]

Salah kah aku? (Prolog)

June222016
Prolog itu apa sih? Kok malah keduluan ceritanya ketimbang prolog? Gak papa kan gays aku menyimpang ? Berhubung gak pernah bisa bikin prolog jadi ya ala-kadarnya aja deh . Cerita ini menceritakan tentang tokoh "Aku" sebut saja Della yang berasal dari keluarga broken home. Della bukan lah anak yang kuper walau dia bukan terlahir seperti keluarga umumnya malah sebaliknya dia anak... [Baca selengkapnya]

Happy Birthday To Green

June172016
ThumbnailSelamat ulang tahun Boy, Selamat ulang tahun Kak Puun, Selamat ulang tahun Kak Grenn, Selamat ulang tahun W.S, Selamat ulang tahun W**y*, Selamat ulang tahun Hijau. Semoga yang kamu semoga kan menjadi semoga yang terujut. Maaf aku terlalu pengecut jadi wanita, kepercayaan diri hanya ada dalam angan ku saja. Aku hanya memberi mu hadiah dalam khayalan ku saja. Mau tau apa... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas