Salah kah aku? (part 3)

May292016

"Berdasarkan hasil yang kami peroleh ternyata pelaku nya adalah keluarga Anda sendiri!" aku melihat mata itu memerah menahan amarah "Kau jangan bercanda..." semua orang terkejut ketika suara amarah ayahku memenuhi ruangan sempit ini. "Kami juga kaget Pak tapi inilah hasilnya kami juga punya saksi mata, bahwa pelaku nya adalah..." perkataan pak polisi itu terpotong oleh teriakkan ayah ku "Tidaakkk..." amarah ayah ku semakin jadi.

"Della," panggil ayahku setelah lama semua orang terdiam, aku bingung memang ada apa mengapa semua orang seminggu ini terlihat murung dan bingung, "DELLAAA..." panggil ayah ku lagi namun kali ini lebih keras, "Iya Ayah," jawab ku dengan santai.

PLAKKK...

Tangan kasar itu tiba-tiba menyakiti pipi kanan ku "Mengapa kau seberani itu?" tanya ayah setengah berteriak.

Lia Baifern

Hari ini keluarga besar datang, aku heran cuma karna istri ayah ku masuk rumah sakit semua orang terlihat beda. Rumah ku yang sempit makin sempit dengan jumlah keluarga lumayan banyak, malam ini semua orang sudah tertidur lelap namun karna aku insomnia jadi tepat tengah malam aku tak bisa terlelap. Samar-samar aku mendengar ada suara, sepertinya aku mengenalnya ku coba mendekat dan benar suara itu berasal dari serambi rumah. Dua pria dewasa yang tak lain tak bukan adalah ayah ku sendiri dan om ku. Aku tak berniat untuk menguping karna ku yakin pasti masalah itu lagi, ku langkah kan kaki ku pelan agar dua orang disana tak menyadari kehadiran ku, "Bagaimana? Apa yang akan kau lakukan?" pertanyaan om ku menghentikan langkah ku, tiba-tiba saja aku ingin tau apa jawaban ayah ku, "Aku... Aku akan tetap..." suara parau itu jeda sesaat lalu beliau melanjutkan "menghukumnya!"

Bersambung

Note; Awalnya nih cerita gak ada niat buat jadiin teka-teki tapi kok jadi teka-teki ya jadinya. Berhubung part 2 udah dijawab oleh... Jreng... Jreng.. Jreng... smile Rizky Imanul jadi part 3 nongol deh smile.

Salah kah aku? (part 2)

May242016
"Kenapa?" tanya ku kaget saat beberapa orang datang kerumah ku "Ayah mu mana?" tanya salah satu dari mereka "Ada apa sih?" tanya ku lagi. "Akhhh cepat telpon ayahmu!" perintah orang itu karna aku juga kandung penasaran segera ku masuk kerumah untuk mengambil handphone ku dan mencoba menghubungi ayah ku. Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau bla bla... "Bagaimana?" tanya pak... [Baca selengkapnya]

Salah kah aku?

May182016
"Aku membencinya." dia hanya menggelengkan kepalanya seperti biasa saat aku curhat topik yang sama. "Aku ingin membunuhnya!" entah berapa kali aku mengatakan ini dengan Rea teman curhat ku, Rea tidak terkejut mendengarnya karna dia menganggap aku hanya bercanda. "Aku akan membunuhnya!" Lia Baifern Aku melangkah dengan pasti kerumah biru tua itu... KREEKKK... "Dasar rumah tua!" umbat ku kesal, sekarang aku berada diruangan yang agak sempit... [Baca selengkapnya]

Surat terbuka untuk mereka

April212016
ThumbnailAku minta maaf. Aku tau aku banyak salah, aku tau aku egois, aku tau gak pernah tau kesalahanku. Aku sering marah sama kalian, sering ngomongin kejelekan kalian dari belakang, aku merasa kalau aku selalu benar dan kalian selalu salah. Ini bukan kata-kata juga bukan bermaksud jahil basi seperti biasa tapi ini benar-benar kata maaf buat kalian. Aku hanya mau bilang... [Baca selengkapnya]

Perasaan itu sulit ditebak

April182016
Bisa bebas dari kamu malah yang lain datang lagi dan aku terpenjara lagi Waktu awal-awal mos SMP aku biasa aja lihat kamu malah aku heran banyak banget cewek yang tergila-gila sama kamu. Lalu saat mos selesai aku berharap bisa sekelas sama kamu, bukan! Bukan karna aku suka, cuma aku hanya ingin kita temanan. Tapi kita malah gak sekelas, setelah berminggu-minggu jadi... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas